Senin, 06 Juli 2015

Nvidia's "Massive" Hairworks Detail and Realistic






Melihat rambut semi- realistis Geralt yang berkibar sudah cukup untuk memberi kesan realistis, tapi Nvidia tak berhenti untuk berpikir , dan akhirnya "waaalaa" teknologi HairWorks di versi 1.1 terbaru.

Versi HairWorks memungkinkan GeForce GTX 980 untuk membuat sekitar 500.000 helai rambut , semua terpental dan terombang -ambing secara individual. Efek visual terlihat benar-benar gila , dengan rambut yang mengalir persis seperti yang Anda harapkan dalam kehidupan nyata . HairWorks ini mungkin cukup untuk membuat Titan X bekerja lebih keras , tetapi memberikan indikator yang menarik kemana Nvidia akan berinovasi.






Bayangkan ini diterapkan pada setiap game, me-render rambut hanya 10 orang , apalagi game yang ada populasi di dalamnya seperti di Assassin's Creed. semuanya tidak akan sama lagi. Setengah juta rambut semua di-render secara real time pada GTX 980 , dan direkam menggunakan Shadowplay .

Kami telah melihat baru-baru ini di game seperti The Witcher 3 dan Far Cry 4 yang telah menggunakan bulu binatang yang otentik . Rambut dan bulu itu sendiri bereaksi terhadap angin dan gerakan , sementara setiap helai individu telah bereaksi dengan bayangan dan shadow casting. Ku kira Aku bukan satu-satunya orang yang berharap semua naga dan unggas berambut
 
Nvidia HairWorks Far Cry 4
 http://i.imgur.com/87uId2y.jpg
 



Saya percaya bahwa sebenarnya software ini jauh di belakang perangkat keras . Dalam kebanyakan kasus , hardware PC harus benar-benar bekerja keras terutama karena developers mengandalkan kinerja komputasi. DX12 seharusnya membantu.

Apakah HairWorks 1.1 teknologi bernilai investasi pada hardware ? Apakah terlihat realistic untuk Anda ? Bagi pengalaman dan komentar anda di bawah ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar